Senin, 03 September 2012

tmc blog

Kayak apa sih Kans sport half Fairing Fazer 150? September 3, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback
3YamahaFZ16FazerAdvertissin
Bro sekalian bisik bisik survei pengendara Pulsar 220 yang notabenenya bergenre sport half fairing yang diakhir surveinya secara mengejutkan diperlihatkan sesosok motor sport bergenre half faiing yang menurut kesaksian beberapa member forum prides merupakan sosok Fazer 150 atau FZ16 half fairing memunculkan sinyalemen bahwa sepertinya Yamaha tengah menyiapkan satu varian baru untuk memperkuat kekuatan mereka di segmen mid-end sport yang menguasai sekitar 80-90% pangsa motor sport Indonesia.

Fazer 150 sendiri telah lama mengaspal di India, tmcblog inget banget spyshotnya pun pernah tampil di tmcblog kala itu. Penampilannya pleg banget mirip Yamaha Byson (FZ16) dengan perbeadaan signifikan di daerah headlamp dimana Fazer 150 menggunakan half fairing. disinyalir Fazer 150 banyak common partnya dengan Byson . . . . Nah ini lah (common part) variabel yang membuat Fazer 150 cukup logis untuk dirilis di Indonesia . ..  YIMM nggak mulai dari Nol.

Gimana Kans Pasarnya? ini pun  bergantung pada possitioning price nya . . . kalo menurut tmcblog sih harga fazer 150 jika hadir di indonesia akan berada di atas Byson akan tetapi IMHO akan tetap di range di bawah 25 jtaan . . . naaah di range seginian masih banyak potensinya pasarnya . . .  Lagi pula seperti keweran sinyalemen grand strategy segmen sport yamaha yang di analisis oleh midgenesis . . . setelah 2012 Yamaha akan merilis New Muscel 150 . . . Fazer 150 kah?
Itu menurut tmcblog, kalo menurut mas bro kayak gimana? monggo share pendapat mas bro . ..  semoga Berguna
Taufik of BuitenZorg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar