Hehehehehe.......punya kucing lucu gan jenis maine coon, entah campuran sama apa........

Sekedar becanda







Haji Lulung (via DPRD DKI) VS Ahok (via pemprov DKI) koq kayaknya hampir mirip ya ceritanya dengan tokoh kartun mail dan ihsan 1 semua bisa jadi uang yang satu songongnya minta ampun.................hehehehehehe...............Pilih mana.........?

Cara hapus JAVA (TM) 6 Update 45

 Assalamu'alaikum.........lama gak posting nih.......
Kali ini saya mau berbagi trik cara menghapus virus / adware yang lumayan mengganggu.....(Bagi saya IMHO) yaitu JAVA/agent. F.1
oke langsung ke TKP sob.........................
1.

CPNS 2013

Bagi teman-teman semua yang ingin mengetahui link-link terkait dengan CPNS 2013 saya mendapatkan link dari Roda jaman mengenai info pendaftaran CPNS 2013 monggo dilihat link di tanda panah                    







 

PLPG 2013

Selamat siang menjelang sore saudaraku semua,lama gak posting sudah lupa nih cara posting di blog acak-acakan ini hehehehehehe.....
masih syawal ya dan masih suasana idul fitri saya mengucapkan Mohon Maaf lahir bathin
posting kali ini saya dapatkan dari fb PTK kota semarang, " pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) di Rayon 112 Unnes

PPD Online 2013 / 2014

Bagi teman teman yang ingin mengetahui tentang PPD online 2013 / 2014 berikut ada tampilan dan link web-nya , sekedar nambah wawasan kita untuk Linknya :
http://ppd.disdik-kotasmg.org
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates