Minggu, 23 September 2012

HOAX........!!!!!!


Ternyata foto ini hoax. gedung ini adalah sebuah bangunan yang terletak di Concepcion, Chili (Chile) yang hancur akibat sebuah gempa yang terjadi pada tahun 2010. Situs Boston memposting foto tersebut dengan informasi "Residents look at a collapsed building in Concepcion, Chile, Saturday Feb. 27, 2010 after an 8.8-magnitude struck central Chile. The epicenter was 70 miles (115 kilometers) from Concepcion, Chile's second-largest city.(AP Photo)." (Para penduduk di sebuah gedung yang runtuh di Concepcion, Chile, Sabtu Feb, 27, 2010 setelah gempa berkekuatan 8,8 (SR) mengguncang pusat Chile. Pusat gempa 70 mil (115 kilometer) dari Concepcion, kota terbesar kedua di Chile. foto AP).

Meskipun ternyata berita foto itu adalah hoax, bukan berarti kita meragukan kekuatan Allah Subhanahu wa Ta'ala yang sanggup menurunkan adzab bagi orang-orang zalim, tetapi tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi esok hari kecuali Allah sendiri. Allah melakukan segala sesuatu atas kehendakNya, Allah akan mengazab orang-orang kafir pada saat yang Dia kehendaki dengan caraNya, baik disegerakan di dunia ataupun ditangguhkan di akhirat nanti, dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

*duh, berita hoax itu punya dampak yg cukup besar juga, orang kafir bisa nuduh umat islam penipu. padahal yang ikutan share pasti ga tahu dan ga berniat bohong.
http://static.ak.fbcdn.net/rsrc.php/v2/y4/r/-PAXP-deijE.gif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar